Pleiadians

The Pleiadians

Oleh : Lia Shapiro

The Pleiades adalah kumpulan bintang-bintang yang indah, dan menyilaukan yang terletak di konstelasi rasi Taurus. Dengan teleskop, Anda dapat melihat sekitar seratus bintang. Tanpa teleskop, Anda hanya dapat melihat sekitar enam atau tujuh bintang. Menurut legenda kuno, bintang-bintang ini dikatakan menjadi saudara dan anak-anak perempuan dari Atlas. Cluster Pleiades sebenarnya adalah mata banteng dalam konstelasi rasi Taurus.

Mereka adalah Tujuh bintang terang yang membantu membimbing para legenda pelaut Yunani: Alcyone, Merope, Celeno, Taygeta, Sterope, Electra dan Maia. Mereka telah dikenal selama ribuan tahun, dikelilingi oleh legenda dan kisah-kisah menarik bahkan sampai hari ini. UU Kebebasan Beragama Indian Amerika yang disahkan pada tahun 1979, yang cukup mengejukan masih berlaku sampai saat itu, mengatur bahwa penduduk asli Amerika dilarang melakukan ritual-ritual dan upacara tradisional mereka. Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungan penduduk asli Amerika dengan Pleiadians, tetapi kisah-kisah dalam legenda mereka, banyak yang telah disesuaikan, dirahasiakan atau disembunyikan. Dalam legenda Cherokee tertentu, dikatakan bahwa nenek moyang mereka berasal dari Pleiades, dahulu kala. Mereka mengklaim bahwa mereka datang ke dunia ini sebagai Starseeds untuk membawa cahaya dan pengetahuan. Jika cerita itu benar, maka suku Cherokee modern, serta penduduk Amerika asli lainnya, dan banyak dari orang-orang dengan darah Indian adalah mengandung gen Pleiadian!

Beberapa Pleiadians tertentu sangat berkembang, lebih berkembang dari sebagian besar spesies manusia. Alam Pleiadian adalah langkah manusia berikutnya dalam tingkat evolusi. Ini adalah alasan bahwa pengetahuan tertentu sedang diberikan kepada kita saat ini oleh para makhluk Pleiadian khusus yang tercerahkan. Mereka ingin membantu kita menuju takdir spiritual kita yang lebih tinggi. Pasukan Khusus dari Pleiadian ini berdiam pada frekuensi yang sangat tinggi yang lebih ringan dari apa yang kita ketahui. Dan dengan demikian, sering mereka diistilahkan sebagai cahaya. Semakin tinggi dan ringan frekuensi, makhluk akan menjadi semakin dekat dengan sang sumber.

Akhirnya, semuanya akan menjadi Cahaya Murni di pusat penciptaan, yang adalah Tuhan atau Roh atau nama apapun yang Anda pilih untuk menyebutnya. Ketika kita berkembang, kita memperoleh kebijaksanaan dan mendapatkan pemahaman yang benar tentang hakikat diri kita yang sebenarnya, dan kita mulai membuka diri lebih banyak untuk Cinta, dan merasakan hubungan kesatuan kita dengan satu sama lain dan alam semesta. Dalam realitas bumi, Cinta hanya dialami dan diketahui pada tingkat yang rendah dibandingkan dengan semua yang benar-benar ada. Frekuensi Tuhan/Roh berada di luar apa pun yang kita ketahui. Ini adalah Cinta Murni- ini adalah Cahaya Murni. Ketika kita berusaha dan mendekati pusat penciptaan, kita akan mengetahui Cinta secara lengkap dan benar-benar berada Dalam Cahaya.

Meskipun dalam waktu fisik, Pleiadians berjarak 541 tahun cahaya jauhnya dari bumi, mereka sejak dulu telah belajar untuk menavigasi dunia lain, meskipun tidak selalu dalam pesawat luar angkasa. Mereka memahami ketakutan kita terhadap yang apa tidak diketahui, karena itu mereka datang membantu kita dengan menggunakan cara-cara yang tidak dianggap mengancam. Mereka telah datang sekarang, kadang-kadang dalam bentuk fisik di mana mereka dapat berbaur, tetapi paling sering melalui kesadaran manusia. Niat mereka adalah tidak untuk menyakiti tetapi untuk membantu kita berevolusi dan berkembang.

Pesan dan tindakan Pleiadian tidak selalu sesuatu yang mungkin Anda bisa memahaminya terlebih dahulu. Dengan berpikir seperti pikiran manusia, Anda mungkin membayangkan bahwa mereka akan terbang di atas dengan pesawat ruang angkasa. Hal ini seringkali sulit atau tidak mungkin bagi pikiran manusia untuk memahami ruang lingkup dari apa yang tidak dikenal. Menyesuaikan kedalam kebijaksanaan yang lebih tinggi tidak selalu berupa sapaan alien atau kehadiran pesawat ruang angkasa.

Cobalah berpikir mengenai konsep waktu. Anggaplah bahwa masa lalu, sekarang dan masa depan semua ada pada saat yang bersamaan sekarang. Pastilah tidak mustahil jika Anda melakukan perjalanan waktu. Hentikan pemikiran realitas linear kita sejenak…. pikirkan tentang perjalanan waktu. Perjalanan Waktu adalah sangat mungkin melalui kesadaran. Seringkali, ini adalah bagaimana kebanyakan kebijaksanaan dan informasi yang lebih tinggi disampaikan kepada kita. Tanpa melintasi rintangan waktu, manusia akan terjebak dan tinggal hanya di tempat dimana ia berada.

Melalui lintasan waktu, kekuatan Cahaya Pleiadian yang lebih Tinggi memberi kita informasi. Informasi ini penting bagi pengembangan spiritual kita. Pleiadians tertentu telah dipilih untuk melakukan pekerjaan tersebtu, ini adalah sebuah tujuan yang mulia dan sangat serius. Mereka berusaha untuk bekerja melalui lapisan kesadaran manusia untuk membawa kebijaksanaan yang lebih tinggi dari tempat mereka tinggal. Mereka bukan Tuhan, namun mereka membawa kebijaksanaan, seperti banyak guru yang membawa kebijaksanaan sepanjang zaman dari alam yang lebih tinggi.

Tujuan mereka hadir disini bukanlah untuk menyelamatkan jiwa Anda, tapi untuk mencerahkan jiwa Anda, dan lebih pada kekuatan dan keindahan siapa Anda, dan penciptaan ilahi yang kita semua adalah bagian diriNya. Ada orang-orang yang disebut Channelers yang membawa informasi tertentu di dalam cara ilahi atau khusus. Mereka hanya menyediakan saluran dari dimensi lain, waktu lain dan menerima informasi tersebut. Banyak manusia yang memiliki kapasitas untuk melakukan hal itu. Akan ada beberapa yang benar-benar kemudian mengambil kesempatan itu dan menyampaikannya pada orang lain.

Comments

Popular Posts