Fairy Tail

Fairy Tail




Beberapa hal tentang Fairy Tail.
Manga ini adalah karya dari Hiro Mashima.
Dua karakter utamanya Natsu dan Lucy sama dengan karakter utama di Rave Master, manga ciptaan Hiro Mashima sebelumnya, Haru dan Elie. Ada lagi karakter Rave Master yg muncul lagi di Fairy Tail adalah Plue dengan nama dan bentuk yg sama. Dan juga Siegrain/Jellal di Fairy Tail sama dengan Sieghart di Rave Master. Pedang TCM yg di gunakan Haru juga muncul di Fairy Tail, dipake oleh Erza versi edolas.

Meski ada beberapa kesamaan karakter, ceritanya berbeda antara Fairy Tail dan Rave Master.
Fairy Tail menceritakan tentang perkumpulan penyihir (Guild) di kerajaan Fiore. Fairu Tail adalah nama Guild terkuat yg ada di kerajaan Fiore. Fairy Tail berada di kota Magnolia, sebelah selatan kerajaan Fiore.

Natsu dan Happy bertemu dengan Lucy saat mereka sedang mencari Igneel di kota Hargeon. Lucy berencana untuk menjadi salah satu angota perkumpulan penmyihir (Guild), dan dia sangat ingin menjadi anggota Fairy Tail. Setelah mereka bertiga mengalahkan seorang penyihir yg mengaku sebagai Slamander dari Fairy Tail. Dalam pertarungan itu Lucy yang melihat kekuatan Natsu, tahu kalau Salamander yang asli adalah Natsu. Kemudian Lucy di ajak Natsu untuk menjadi anggota Fairy Tail.

Lucy akhirnya menjadi anggota Fairy Tail, Guild terkuat di Fiore dan juga di benci oleh Magic council kerajaan karena anggota Fairy Tail sering menimbulkan kerusakan saat mereka menjalankan misi Guild. Lucy bertemu dengan Makarov, master dari Fairy Tail, dan juga anggota-anggota Fairy Tail seperti, Mirajane, Gray, Loki, Kana, Erza dan yang lain.

Dari sinilah cerita Fairy Tail di mulai, menceritakan para anggota Fairy Tail yang menjalankan misi dan bertarung melawan musuh-musuh mereka. Mulai dari menjalankan misi mencari buku, mencari seseorang, mematahkan kutukan di suatu pulau, melawan Dark Guild,sampai bertarung dengan orang-orang dan Dark Guild yang ingin membangkitkan Zeref, sang penyihir kegelapan terkuat.

Beberapa Karakter Fairy Tail

1. Natsu Dragneel
Pemilik sihir Dragon Slayer. Dia di ajari oleh Ignell, naga api. Mendapat julukan salamander dari Fairy Tail. Dia di besarkan dari kecil oleh Ignell. Tapi Ignell tiba-tiba menghilang pdada tanggal 7 bulan 7 tahun 777. Ignell hanya meninggalkan scarf bermotif sisik naga kepada Natsu. Natsu kemudian bergabung Fairy Tail. Awal-awal di Fairy Tail, Natsu dekat dengan Lisanna karena mereka seumuran. Setelah itu ada Happy yang menjadi teman terdekat Natsu.

2. Lucy Heartfilia
Lucy adalah anak milyurder Heartfilia. Setelah ibunya meninggal, Lucy meninggalkan rumah dan ayahnya untuk berpetualang menjadi penyihir celestial. Sihirnya adalah memanggil spirit dari dunia celestial. Dia menggunakan kunci untuk membuka gerbang dunia celestial dan memanggil spirit yang telah membuat perjanjian dengan dia. Spirit yang terkuat adalah zodiak spirit yang bisa di panggil dengan kunci emas. Ada 12 spirit zodiak dan Lucy sudah bisa memanggil 9 spirit zodiak.
Lucy menjadi anggota Fairy Tail dengan bantuan Natsu, lalu mereka berdua di tambah Happy membentuk tim 3 orang dan sering melakukan misi bersama.

3. Happy
Happy adalah kucing yang memiliki sihir terbang. Happy bisa memunculkan sayap di punggungnya untuk terbang, meski ada batas waktu buat dia untuk menggunakan sihir ini. Happy berasal dari edolas, sebuah dunia kebalikan dari bumi. Happy lahir dari sebuah telur. Natsu dan Lisanna saat kecil menemukan sebuah telur dan berusaha menetaskan telur itu karena mereka mengira adalah telur naga. Ternyata telur itu adalah Happy. Happy menjadi sangat dekat dengan Natsu dan Lisanna.
Happy sering membantu Natsu dalam bertarung dengan membawa tubuh Natsu terbang

4. Gray Fullbuster
Penyihir elemen es yang memiliki kebiasaan aneh membuka baju di tempat umum. Selalu bersaing dengan Natsu.


5. Erza Scarlet

Ksatria pedang dari Fairy Tail. Mendapat julukan Titania dari Fairy Tail. Salah satu penyihir klas-S yang dimiliki Fairy Tail. Sihirnya adalah requip, dia bisa memakai baju tempur yang telah dia simpan di suatu dengan cepat. Setiap baju tempurnya memiliki kemampuan khusus.


6. Master Makarov
Guild master Fairy Tail. Pemilik banyak sihir. Meski tubuhnya kecil, dia bisa merubah tubuhnya menjadi raksasa dengan sihirnya.

7. Mirajane
Penyihir klas-S Fairy Tail. Sekarang menjadi resepsionis di bar dan mengurus administrasi misi-misi yang di jalankan anggota Fairy Tail. Sihirnya adalah merubah tubuhnya menjadi bentuk iblis. Mirajane sempat kehilangan kemampuan sihirnya saat Lisanna, adik kecilnya, di sangka meninggal. Kemampuan sihir Mirajane kembali saat dia bertarung dengan Fried setelah melihat Juvia, Kana dan Elfman terluka parah karena Fried.

8. Elfman
Adik dari Mirajane dan kakak dari Lisanna. kemampuan sihirnya berubah menjadi wujud binatang buas. Setelah menyangka Lisanna meninggal karena dirinya, elfman tidak bisa merubah ke wujud sempurna biantang buas, dia hanya bisa merubah sebagian tubuhnya. Kemampuannya kembali sempurna saat menyelamatkan Mirajane dari serangan Guild Phantom.

9. Lisanna
Adik dari Mirajane dan Elfman kekuatan sihirnya mirip dengan kedua saudaranya. Lisanna bisa mengubah bentuk tubunya menjadi binatang. Lisanna sangat dekat dengan Natsu dan Happy, karena mereka sering bermain bersama sejak kecil.
Lisanna disangka meninggal saat dia berusaha menyelamatkan Elfman. Saat itu Elfman tidak bisa mengontrol dirinya yang telah beruabh bentuk ke wujud binatang buas. Lisanna bisa menghentikan Elfman tapi lisanna di sangka mati. Elfman dan Mirajane sangat sedih dengan kejadian itu dan membuat kekuatan sihir mereka bedua jadi berkurang.
Ternyata Lisanna tidak mati tetapi dia tersedot anima dan berpindah ke edolas. Saat kekuatan sihir di edolas hancur, Lisanna kembali lagi ke bumi dan bertemu lagi dengan kedua sauranya, Natsu, Happy dan anggota Fairy Tail lainnya.





-masih dalam pembuatan

Comments

Popular Posts