JASA PEMBUATAN RADIO STREAMING

Apakah Anda ingin membuat Radio Streaming?
Apakah anda sedang mencari Jasa Pembuatan Radio Streaming?
Apakah Anda bingung mencari Jasa Pembuatan Radio Streaming yang sangat murah?

Selamat Anda sudah masuk ke situs yang tepat untuk keyword JASA PEMBUATAN RADIO STREAMING. Yang cocok, bagus dan tepat untuk keinginan Anda dalam pembuatan Radio Streaming Anda. Karena disini akan memberikan JASA PEMBUATAN RADIO STREMING yang MURAH dan terjangkau untuk kantong uang Anda.

Radio Streaming sudah menjadi trends pengguna internet pada saat ini, saat kita sedang browsing-browsing atau mengerjakan tugas, pasti enak sekali kalau kita sambil mendengarkan radio streaming atau radio Online, coba langsung di tes aja dengerin Radio Streaming di sidebar blog ini. hemmhh... gimana Asik kan Radio Streaming nya, pasti pengenkan??????

Mulai Radio Komunitas, Radio Komersil, Bahkan Perorangan kini sudah bisa membuat Radio Streaming sendiri dengan bantuan Jasa kami.

Tidak perlu biaya besar
untuk mendapatkan Jasa Pembuatan Radio Streaming / Radio Online. Mulai dengan Rp. 50.000,00 / bulan (Untuk 100 pendengar) anda sudah bisa mendapatkan Jasa Pembuatan Radio Streaming dengan menggunakan Jasa sever kami dan radio anda sudah bisa online atau sering disebut dengan Radio Streming.


Bagaimana, Murah dan Keren kan..? Kenapa saya katakan Murah, karena pada umumnya perusahaan Jasa Pembuatan Radio Streaming lain mematok harga Rp. 5.000.000,00 / bulan (bukan per tahun) hanya untuk 30 pendengar Radio Stream, oleh karena itu mengapa Jasa Pembuatan Radio Streaming kami ini sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Dengan menggunakan Jasa Pembuatan Radio Streaming di Klikhost ini anda sudah mendapatkan radio streaming dengan mudah dan tinggal anda broadcast semau anda ke semua penggemar anda dengan Radio Streaming!


Untuk Sekedar Demo dari Jasa Pembuatan Radio Online kami, berikut ini adalah beberapa Radio yang telah menggunakan Jasa pembutan Radio Streaming kami.

  1. kencanafm.com (Malang - Jatim)
  2. r22afm.com (Kediri - Jatim)
  3. suryafm.com (Blitar - Jatim)
  4. blitarfm.com (Blitar - Jatim)
  5. radiokwk.com (Kebumen - Jateng)
  6. radiotrendyfm.com (Menado - Sulut)
  7. radioharmonifm.com (Blitar - Jatim)
  8. umi-mdn.edu (Medan - Sumut)
  9. mncradio.com (Jakarta)
  10. aloharadiostation.com (Jakarta)
  11. retrodalems.org (Bekasi - Jabar)
  12. gisafm.or.id (Aceh)
  13. hujanradio.blogspot.com (Bogor - Jabar)
  14. mitrafm.net (madiun - Jatim)
  15. primafm.net (Maduin - Jaatim)
  16. radiosilaturahmi.com (Bogor - Jabar)
  17. djbona.com (Jakarta)
  18. padukafm.com (Purwokerto - Jateng)
  19. radiogglink.com (Wonogiri - Jateng)
  20. bandidosradio.com (Surabaya - Jatim)
  21. urbanradio1016.com (Tanggerang - Banten)
  22. radiosawahlunto.com (Sawahlunto - Riau)
  23. magiconsky.com (Indragiri Hilir - Riau)
  24. vampire-sound.com (Jogja)
  25. radiosukasuka.com (Bali)
  26. majestyfm.com (Pinrang - Sulsel)
  27. radiogesuri.com (Bali)
  28. bpplsp-reg-1.go.id (Medan - Sumut)
  29. radio.inicommunity.net (Bekasi - Jabar)
  30. rribovendigoel.blogspot.com (Digoel - Papua)
  31. andinifm.com (Tenggarong - Kaltim)
  32. imabcommunity.com (Banten)
  33. tanganpengharapan.org (Kelapa Gading - Jakarta)
  34. 8bars-online.com (Duren Sawit Jakarta)
  35. mesrafm.com (Pontianak - Kalbar)
  36. gnpradio.com (Jakarta)

Kenapa Anda Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Radio Streaming di klikhost.com?
  1. Bebas biaya setup
    Kami tidak memungut biaya tambahan lain untuk setup radio streaming Anda. Itu artinya Anda hanya membayar sewa streaming saja. Jasa instalasi GRATIS!!!
  2. Garansi pasti online segera!
    Ga perlu nunggu lama. Kami mengelola server kami sendiri, bukan reseller dari tempat lain. Sehingga ketika ada order dan setelah pembayaran kami terima, maka tidak perlu waktu lama radio streaming Anda akan kami aktivasi. Kurang dari 10 menit!
  3. Ditangani staf yang mengerti dunia broadcast
    Radio online tidak jauh dari dunia broadcast. Diperlukan bukan cuma orang yang mengerti shoutcast dan linux saja, tetapi HARUS MENGERTI DUNIA BROADCAST. Setidaknya orang yang mengerti dunia broadcast, dia harus tahu : sound system (audio mixing, equalizer, sound processor, audio limiter), player lagu, teknik broadcast. Anda perlu PROVIDER STREAMING yang memiliki staf seperti ini. Dan KLIKHOST.com mempunyainya!
  4. Garansi UPTIME
    Kami menggunakan 2 server IIX (jakarta) dengan provider jaringan yang berbeda. Jika server yang Anda gunakan terjadi gangguan, maka Anda bisa meminta PORT alternatif dari server yang lain. Sehingga radio streaming Anda tetap bisa berjalan normal dengan tidak takut kehilangan pendengar.
  5. Gratis Training dan monitoring berkala
    Anda baru mengenal shout cast radio streaming? jangan kuatir. Kami akan mentraning dengan menggunakan REMOTE DEKSTOP SOFTWARE. Anda cukup melihat di monitor Anda, dan kami tinggal mengambil alih komputer Anda. Selain panduan yang bisa Anda baca, Anda juga mendapatkan panduan seperti ini. Dan ini adalah layanan yang kami dedikasikan secara khusus untuk Anda. FREE of charge alias GRATIS!!! Atau Anda juga bisa datang langsung ke tempat kami di kota Blitar Jawa Timur.

Tungu apa lagi, Kalau Ingin Mendapatkan Jasa Pembuatan Radio Streaming Yang Murah dan Profesional Langsung saja lihat daftar harganya disini

Comments

Popular Posts